Yang Menginspirasi dan Mengharukan dari Lamine Yamal, Gaji Pertama untuk Sang Nenek

Selasa 16-07-2024,13:43 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - KISAH inspiratif Lamine Yamal yang gunakan gaji pertamanya untuk belikan sang nenek rumah di Spanyol mencuri perhatian. Nama Lamine Yamal sendiri tengah ramai diperbincangkan karena sukses tampil gacor di Euro 2024 hingga membawa Timnas Spanyol jadi juara.

Ya, Lamine Yamal tampil begitu mempesona di lapangan hijau Euro 2024. Dia bisa mengemas satu gol dan empat assist dari tujuh penampilannya untuk Timnas Spanyol.

Berkat kinerja apiknya, Lamine Yamal tak hanya membawa Timnas Spanyol merebut gelar juara Euro 2024. Pemain berusia 17 tahun itu juga sukses menyabet penghargaan individu sebagai pemain muda terbaik.

Tak ayal, Lamine Yamal langsung jadi sorotan dan bahkan banjir pujian usai Euro 2024. Beragam kisah soal kehidupan Yamal pun ramai dikulik karena ternyata banyak sekali cerita inspiratif yang diukirnya.

Salah satunya adalah aksi Lamine Yamal yang bikin kagum karena memutuskan menggunakan gaji pertamanya untuk sang nenek. Alih-alih berhura-hura, dia memilih menggunakan gaji pertamanya untuk membelikan sang nenek rumah di Spanyol.

Dilansir dari akun Instagram @_fcmotivate, Selasa 16 Juli 2024, Lamine Yamal yang baru barusia 16 tahun kala itu menggunakan gaji pertamanya untuk membeli rumah untuk sang nenek dan juga orangtuanya. Dia memprioritaskan kebutuhan keluarganya ketimbang dirinya.

“Tahukah Anda Lamine Yamal menggunakan gaji besar pertamanya untuk membeli rumah bagi nenek dan orangtuanya pada usia 16 tahun?” tulis akun Instagram @_fcmotivate.

“Dengan memprioritaskan kebutuhan keluarganya, dia mengubah hidup mereka dalam sekejap. Ini adalah pengingat yang kuat akan dampak yang dapat kita peroleh ketika kita pertama kali memberikan kontribusi kepada mereka yang mendukung kita,” lanjutnya.

BACA JUGA:Jelang Final Euro 2024, Lamine Yamal Dapat Banyak Dukungan untuk Cetak Gol Lawan Timnas Inggris

BACA JUGA:Lamine Yamal Digoda PSG dengan 200 Juta Euro, Begini Respon Joan Laporta

Bocah ajaib berusia 16 tahun, Lamine Yamal kini menjadi idola baru. 

Winger muda Spanyol ini lagi-lagi menunjukkan performa terbaik, dan menjadi salah satu faktor utama kemenangan Spanyol pada laga itu.

Seiring dengan penampilan menawan, Lamine Yamal, di Piala Euro 2024 membuat banyak orang penasaran, termasuk besaran gaji dan nilai transfer yang diraih di lapangan hijau.

 

Kategori :