Begini Kondisi Tantri Kotak Usai Jatuh Dari Atas Panggung Setinggi 2 Meter saat Manggung

Senin 15-07-2024,13:13 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi sekaligus vokalis Band Kotak, Tantri Syalindri. Tantri diduga jatuh dari panggung setinggi dua meter ketika sedang manggung di Cianjur, Jawa Barat. 

Peristiwa itu ia bagikan dalam unggahan terbarunya di media sosial miliknya. "Tragedi Cianjur malam ini, akan selalu terkenal. Nyungsrep dari panggung setinggi 2 meter," tulis Tantri dalam unggahan di Instagram pada Sabtu, 13 Juli 2024. 

Dalam unggahan video itu, kejadian berawal ketika kotak tengah tampil di atas panggung. Band itu tampak membawakan salah satu single hit mereka berjudul beraksi.

Penampilan band rock itu kemudian disambut antusias para penonton yang memadati area festival serta ikut bernyanyi. 

BACA JUGA:

Tantri kemudian mendekati penonton setelah penempilan selesai. Ia berusaha menyambut salah satu fans yang ingin bersalaman dengan dirinya. Vokalis itu berusaha meraih tangan penonton tersebut sambil jongkok di ujung panggung.

Namun, antusiasme penonton itu begitu meluap hingga tanpa sadar menarik Tantri saat berjabat tangan. Tantri yang ditarik tanpa sadar itu lantas kehilangan keseimbangan hingga jatuh ke arah penonton.

Kejadian itu pun membuat heboh para penonton dan penyelenggara acara, terutama karena jarak panggung dengan lapangan cukup tinggi dan Tantri terjatuh tanpa sengaja.

Meskipun begitu, Tantri mengaku kondisinya baik-baik saja dan tidak mengalami luka atas kejadian tersebut. Mengetahui kabar istrinya, Hatna Danarda sebagai suami langsung angkat bicara.

BACA JUGA:

Pria yang kerap disapa Arda Naff ini memanjatkan doa supaya istrinya selalu dilindungi saat pergi bernyanyi dan menghibur para penggemarnya.

“Titip istriku ya dalam menghibur, semoga terhindar dari musibah dan hal-hal tidak baik,” tulis Arda di akun Instagram pribadinya @ardanaff.

Dalam kesempatan itu, Arda mengatakan bahwa dirinya selalu merestui setiap langkah Tantri untuk bekerja. Ia berharap supaya Tantri selalu baik-baik saja saat menjalani pekerjaan di luar rumah dan doa baik selalu menyertainya.

“Aku selalu restui dia dalam berkarya. Doakan kami juga,” sambungnya.

Kategori :