Daftar Zodiak Paling Romantis dan Bikin Pasangan Bahagia, Siapa Saja Sih?

Minggu 14-07-2024,11:04 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ada beberapa orang yang memang menjadi sosok yang sangat romantis bagi pasangannya, dan setiap orang pastinya memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan rasa cintanya kepada pasangan. 

Beberapa orang memilih untuk memperlihatkannya dengan memberikan bunga atau perhiasan, bahkan ada pula yang memperlihatkannya dengan action sederhana seperti jalan-jalan menghabiskan waktu berdua. 

Menurut astrologi kamu bisa mengetahui sifat pasanganmu dari zodiak mereka. Melansir dari berbagai sumber media ini dia urutan zodiak paling romantis. 

BACA JUGA:

Cancer 


Ilustrasi zodiak.-Foto: Unsplash.com-

Cancer merupakan zodiak yang sangat peduli dan penuh kasih sayang. Cancer suka menciptakan hubungan yang mendalam dan bermakna, serta sering mengekspresikan cinta mereka dengan cara yang hangat dan penuh perhatian.

Taurus

Seseorang berzodiak Taurus dikenal sangat emosional, bersemangat, bahkan rela bekerja lebih keras untuk membahagiakan pasangannya. Tidak ada yang bisa membuat mereka lebih bahagia selain melihat pasangannya tersenyum.Tetapi sayangnya, Taurus cenderung bergerak lambat dalam hal cinta. Mereka terkesan tidak terburu-buru, lantaran berusaha menyiapkan yang terbaik untuk pasangannya.Bagi Mama yang mempunyai pasangan berzodiak Taurus, setidaknya harus tahu jika zodiak satu ini sangat menghargai sikap-sikap sederhana yang tidak berlebihan. 

Libra 

Libra mungkin bukan zodiak yang paling romantis jika dibandingkan zodiak-zodiak sebelumnya. Namun yang pasti, para pemilik zodiak Libra merupakan orang yang tulus dan selalu siap memberikan kasih sayang kepada pasangannya tanpa berpikir panjang.Mereka kerap memperhatikan detail-detail kecil dari pasangannya, serta suka mengirimkan hal manis seperti kue atau makanan kesukaan ke pasangan agar merasa dicintai. Zodiak ini sangat menikmati ketika menghabiskan waktu bersama pasangannya dengan menonton bioskop atau berjalan-jalan disekitar hutan kota yang indah.

Pisces


Ilustrasi zodiak.-Foto: Unsplash.com-

Walau Pisces dikenal sebagai 'tukang melamun' tetapi, dia memiliki pesona yang memancar hingga membuat orang-orang di sekitar tertarik dengannya. Ketika menjalin suatu hubungan, Pisces selalu berusaha untuk memastikan pasangannya bahagia. Penuh dengan kepekaan hingga membuatnya menjadi pendengar yang baik, secara sukarela dia juga akan menawarkan bahunya sebagai tempat bersandar untuk pasangan.

BACA JUGA:

Kategori :