Sinopsis dan Link Nonton Drakor Terbaru 2024, 'Doctor Slump' yang Dibintangi Park Shin Hye, Cek Disini!

Sabtu 13-07-2024,15:48 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea Doctor slump merupakan drama terbaru di awal tahun 2024 yang dibintangi Park Hyung Sik dan Park Shin Hye yang telah cukup lama vakum setelah sibuk dengan pernikahannya. 

Doctor Slump merupakan drama bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye). Ketika keduanya mencoba untuk menyadarkan kembali hidup, mereka menemukan jalan yang berliku-liku untuk menuju kesuksesan.

Selain reuni Park Shin Hye dan Hyungsik, drakor Doctor Slump juga tampilkan bintang berbakat lainnya. Berikut, sinopsis drakor Doctor Slump dan link nonton drakor Doctor Slump subtitle Indonesia.

BACA JUGA:

Sinopsis Drama Korea Doctor Slump

Drakor Doctor Slump berkisah tentang 2 dokter muda yang cerdas. Dua dokter di drakor Doctor Slump adalah rival sejati sejak mereka sekolah. Di drakor Doctor Slump ini mereka tidak sengaja bertemu lagi ketika dewasa. Pertemuan tidak sengaja itu terjadi ketika mereka sedang mengalami masa terendah dalam hidupnya masing-masing. 

Di drakor Doctor Slump ada Yeo Jeong Woo yang selalu menempati posisi pertama di sekolah. Dia juga berhasil masuk di sekolah medis terbaik secara nasional. Karier Yeo Jeong Woo juga sukses sebagai dokter operasi plastik favorit. Hidupnya mendadak berantakan ketika sebuah kecelakaan medis misterius yang membuatnya didesak banyak orang. 

Yeo Jeong Woo merasa karier dan hidupnya hancur di drakor Doctor Slump. Di masa tersebut dia bertemu Nam Ha Neul yang menjadi pesaingnya saat masa sekolah. Yeo Jeong Woo di drakor Doctor Slump tidak mengetahui bahwa Nam Ha Neul juga sedang kesulitan dengan hidup dan kariernya. Nam Ha Neul adalah siswi cerdas yang menjadi dokter anestesi. 

Drakor Doctor Slump Di drakor Doctor Slump, Nam Ha Neul mulai merasa hidupnya tidak bahagia. Nam Ha Neul di drakor Doctor Slump selalu hidup penuh dengan kerja keras dan belajar. Nam Ha Neul di drakor Doctor Slump tidak bisa bersenang-senang dengan hidupnya. Dia bertemu Yeo Jeong Woo saat merasakan masa jenuh dalam hidupnya tersebut. 

Saksikan bagaimana Nam Ha Neul dan Yeo Jeong Woo saling menhibur di drakor Doctor Slump. Ikuti juga bagaimana kisah cinta akan tumbuh di antara mereka dalam drakor Doctor Slump.

BACA JUGA:

Daftar Pemain Lengkap Drakor Doctor Slump

  • Yoon Park sebagai Bin Dae Young
  • Jang Hye Jin sebagai Goong Wol Sun
  • Hyun Bong Sik sebagai Gong Tae Sun
  • Yoon Sang Hyun sebagai Nam Ba Da
  • Oh Dong Min sebagai Min Kyeong Min
  • Park Won Ho sebagai Kim Moo Geun
  • Kang Sang Joon sebagai Son Chan Young
  • Jung Ji Soon sebagai Han Sang Chul

Link Nonton Drama Korea Doctor Slump Klik Disini!

Kategori :