Dikenal Carper dan Haus Validasi, Berikut Daftar Zodiak yang Tergolong Pick Me, Kamu Termasuk?

Sabtu 13-07-2024,09:59 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

Leo 


Ilustrasi zodiak-Foto: Unsplash.com-

Leo juga selalu berusaha untuk jadi pusat perhatian di mana pun dia berada. Keinginan kuat itu membuatnya mau melakukan apa pun, sekalipun harus menjelekan orang lain dan membuat dia terlihat seperti pick me. Kebutuhan mereka akan validasi bukan hanya sifat. Bagi mereka itu adalah pertunjukan, di mana setiap hari adalah parade.

BACA JUGA:

Cancer 


Ilustrasi zodiak.-Foto: Unsplash.com/Raychan-

Cancer cenderung jadi zodiak pick me karena ia sebenarnya kurang memiliki rasa percaya diri dan harga diri sehingga merasa perlu mendapatkan perhatian dan validasi orang lain, terutama laki-laki. Cancer juga mudah terpengaruh oleh anggapan orang lain sehingga kurang punya identitas atau kepribadian yang kuat. Akibatnya, ia mudah meniru atau menyesuaikan diri dengan apa yang dianggap menarik oleh para pria. Tapi bukan berarti Cancer orang yang buruk.

Libra


Ilustrasi zodiak.-Foto: Unsplash.com-

Libra sering dianggap pick me karena sikapnya yang tidak jelas. Ia cenderung menunjukkan sikap manis, kalem dan baik agar disukai orang lain, terutama laki-laki. Setiap orang punya opininya masing-masing, dan orang lain ingin Libra menunjukkan sikap yang pasti, putih atau hitam, bukan abu-abu. Itu yang menjengkelkan dari Libra, ia dianggap selalu cari aman sehingga bisa terhindar dari masalah. Bisa jadi Libra tidak bermaksud seperti itu, karena terkadang ia hanya ingin bersikap netral.

Nah itulah tadi, ulasan artikel di atas terkait beberapa zodiak yang dikenal pick me. Tentu patokan zodiak ini tidak bisa menilai dengan tepat tentang sifat seseorang ya. Sebaiknya meyakini hal-hal yang baik saja, jangan meyakini hal yang buruk.  Semoga bermanfaat!

Kategori :