Muncul di Hadapan Publik, Mahalini Tampak Tak Sumringah, Netizen: Nyesel Hidungnya Dioperasi Plastik

Jumat 12-07-2024,19:43 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tampil di hadapan publik bersama suami usai operasi plastik di hidung, Mahalini tampak tak sumringah.

Berbeda dengan sang suami Rizky Febian yang tampil dengan penuh ceria, Mahalini justru terlihat tak bahagia dan tidak banyak bicara usai operasi plastik hidung di Korea Selatan (Korsel). 

Penampilan Mahalini di hadapan publik langsung mendapat respon dari netizen. Para netizen menyebut Mahalini terkesan menyesal dengan keputusan operasi paltisk pada hidungnya. 

Netizen mengaku wajah Mahalini berubah dan hampir tak dikenali. Bentuk pipinya menjadi lebih tirus, hidungnya lancip, serta bentuk matanya pun ikut berubah.

Sedangkan Rizky Febian terlihat sangat ekspresif menjawab setiap pertanyaan yang diberikan oleh para host.

BACA JUGA:

Melihat ekspresi Mahalini yang berbeda seusai operasi plastik, tidak sedikit netizen yang menduga bahwa Mahalini tak percaya diri dan menyesal telah melakukan operasi di bagian hidungnya.

"Dia (Lini) antara enggak nyaman sama enggak percaya diri," ujar @div**** di akun TikTok @bestikusemuwa, dikutp, Jumat, 12 Juli 2024.

"Mungkin enggak sih, dia menyesal sudah operasi plastik?" kata @as****.

"Wajah Balinya hilang, serasa bukan Mahalini," tulis @mi****.

"Mahalini diam karena menyesal, mungkin," kata @hap*****.

BACA JUGA:

Diberitakan sebelumnya, Rizky Febian dan Mahalini melakukan operasi plastik di Korea Selatan karena memiliki sinus. Hal tersebut menjadi alasan keduanya kompak melakukan operasi plastik di Korea Selatan. 

Hal itu dibenarkan oleh ayah Rizky Febian, Sule. Komedian tersebut mengatakan anaknya memang melakukan operasi plastik hidung di Korea Selatan (Korsel) karena memiliki sinus.

"Memang benar, Iky menjalankan operasi di Korea. Dia (Rizky Febian) melakukan operasi ada alasannya," jelas Komedian Sule dikutip dari YouTube miliknya SL Media.

Kategori :