Top Skor Copa America 2024 Jelang Argentina vs Kolombia, Lautaro Martinez Makin Menyala

Jumat 12-07-2024,10:27 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Copa America 2024 telah memasuki babak final yang mempertemukan timnas Argentina vs timnas Kolombia.

Partai final Copa America 2024 akan digelar pada 15 Juli 2024 mendatang yang dihelat langsung di Hard Rock Stadium pagi hari WIB.

Timnas Argentina berhasil lolos ke babak final Copa America 2024 usai singkirkan timnas Kanada dengan skor 2-0 yang digelar pada 10 Juli 2024 lalu di MetLife Stadium.

Dua gol kemenangan dari timnas Argentina berhasil dicetak oleh Julian Alvarez pada menit ke 22, sementara Lionel Messi berhasil mencetak gol kedua pada menit ke 50.

Lautaro Martinez berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan jumlah gol terbanyak di Copa America 2024.

BACA JUGA:

Pemain timnas Argentina tersebut berhasil mencetak total empat gol di pertandingan Copa America 2024.

Gol tersebut berhasil dicetak oleh pemain timnas Argentina Lautaro Martinez saat di fase grup C lawan timnas Chile dan dua gol saat duel lawan timnas Peru.

Sementara di urutan kedua ada wakil dari timnas Venezuela yaitu Salomon Rondon yang berhasil mencetak total tiga gol.

Timnas Kolombia lolos me partai final Copa America 2024 usai menang lawan timnas Uruguay dengan skor 1-0.

Babak semifinal timnas Uruguay vs timnas Kolombia yang digelar pada 11 Juli 2024 kemarin, gol tunggal timnas Kolombia berhasil dicetak oleh Jefferson Lerma pada menit ke 39.

Lionel Messi hanya berhasil mencetak satu gol hingga di babak semifinal. Lautaro Martinez sukses menggeser posisi dari bintang Argentina tersebut.

Daftar Top Skor

Kategori :