Resmi! Ruud Van Nistelrooy Balik ke Manchester United Jadi Asisten Erik Ten Hag

Jumat 12-07-2024,09:49 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

“Bersama Erik, kami berupaya memperkuat semua area operasi tim utama putra kami, dan menyegarkan staf pelatih adalah bagian penting dari hal itu." ujar Ashworth dilansir dari laman resmi MU.

“Merupakan suatu kebanggaan untuk menyambut Ruud kembali ke klub di mana dia menikmati begitu banyak kesuksesan sebagai pemain, dan saya tahu bahwa dia dan Rene akan membantu memperkuat mentalitas pemenang dan standar tinggi yang kami tuju.”  tambahnya.

Steve McClaren dan Darren Fletcher tetap menjadi bagian penting dari staf masing-masing sebagai pelatih tim utama senior dan pelatih tim utama. Mitchell van der Gaag dan Benni McCarthy telah meninggalkan klub. 

“Mitchell telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk mengejar ambisinya sendiri di posisi nomor satu; Saya ingin memberikan penghormatan atas pelayanannya yang luar biasa selama dua tahun terakhir, dan juga kepada Benni atas kontribusi penting yang diberikannya. Kami menyampaikan terima kasih dan harapan terbaik kami untuk masa depan.” ujar Erik Ten Hag.

 

Kategori :