Update Bursa Transfer 2024, Joshua Zirkzee Bakal Segera Gabung ke Manchester United

Rabu 10-07-2024,14:15 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Update bursa trasnfer 2024 di musim panas ini akan segera berakhir.

Saat ini The Red Devils memang sedang dalam kekurangan striker usai Anthony Martial memutuskan untuk keluar dari Old Trafford.

Hanya tersisa striker andalannya yaitu Rasmus Hojlund, Erik Ten Hag kini sedang fokus untuk bisa mencari pengganti dari Anthony Martial.

Beberapa nama sudah dikantongi The Red Devils di musim panas ini. Striker dari Bologna Joshua Zirkzee dikabarkan bakal segera bergabung dengan Manchester United.

The Red Devils kini memiliki rencana untuk bisa merekrut dua penyerang di musim panas ini, hal tersebut dikutip dari The Athletic.

Joshua Zirkzee akan menjadi striker pertama yang akan direkrut oleh Manchester United.

BACA JUGA:

Transfer striker yang kini berusia 22 tahun tersebut dikabarkan akan segera rampung dalam waktu dekat ini.

Sang jurnalis sepakbola Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa proses transfer pemain Bologna tersebut sudah hampir rampung.

Striker calon pemain Manchester United tersebut sudah mencapai kata sepakat terkait kontraknya bersama dengan The Red Devils.

Manchester United akan mengeluarkan biaya hingga 40 juta Euro untuk bisa membawa Joshua Zirkzee ke Old Trafford.

Tak hanya Joshua Zirkzee, namun Manchester United juga akan merekrut satu striker yang mengisi di lini serang.

Sudah ada dua calon nama yang telah dilirik oleh Manchester United, dua nama tersebut yaitu Dominic Calvert-Lewin dan juga Ivan Toney.

Calon pemain yang akan direkrut oleh Manchester United tersebut dikabarkan akan menjadi penain dengan transfer paling mahal di klub The Red Devils.

Dikabarkan bahwa kedua striker tersebut memiliki valuasi dengan angka sekitar 60 sampai dengan 80 juta pounds di bursa transfer musim panas.

Kategori :