BOOM Esports,Tim PUBG Mobile Indonesia yang Lolos Esports World Cup 2024

Selasa 09-07-2024,15:51 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Saat ini, ada banyak team Esports yang berkembang di Indonesia. Masing-masing team Esports hadir dengan para pemain yang handal dan memiliki performa mengagumkan lho. BOOM ID adalah salah satu team Esports andalan Indonesia yang mempunyai deretan prestasi luar biasa. Nggak heran kalau BOOM ID memiliki banyak penggemar yang selalu mendukungnya di Indonesia lho. 

BOOM ID telah mengikuti kompetisi tingkat nasional maupun internasional dengan hasil yang cukup memuaskan. Dalam rangka ingin meraih hasil dengan optimal, BOOM ID membentuk beberapa divisi aktif hingga saat ini lho. Beberapa daftar divisi yang ada pada BOOM ID adalah DOta2, Valorant, Heart Stones, PUBGM, Free Fire,FIFA dan LOL: WIld Rift. 

BACA JUGA:Padu Padan Honda PCX dan Dunia Game: Menjembatani Dua Dunia yang Berbeda

BOOM ID merupakan salah satu organisasi yang bagus dan konsisten mengikuti game PC lho. Para pemain yang ada di BOOM ID memiliki passion yang kuat di game PC membuat organisasi ini ingin memaksimalkan potensi para roasternya agar semain dikenal di seluruh dunia lho. Hal ini sesuai dengan visi yang mereka usung sampai saat ini. 

BOOM ID telah terbukti kuat dan teruji dalam berbagai situasi. Selama pandemi Covid-19 yang terjadi, BOOM ID melakukan berbagai cara agar bisa tetap eksis dan bertahan lho. Tim ini lantas membentuk berbagai divisi agar hasil yang diraih pun dapat lebih optimal. Hasilnya, tim ini berhasil mendapatkan prestasi yang bagus dari divisi Dota 2 dan VALORANT. 

 

 

Sejak didirikan, team BOOM ID telah banyak mengumpulkan prestasi yang mengagumkan. Bahkan, BOOM ID ini telah mengantongi beberapa gelar juara baik untuk kompetisi lokal maupun mancanegara. Dilansir dari website resminya, pencapaian yang diraih oleh BOOM ID ini sudah mengumpulkan lebih dari 100 lho. 

 

Penasaran dengan daftar prestasi Team BOOM ID? Yuk, simak daftar prestasinya berikut ini. 

  • Berhasil Lolos ke ajang  Dota PIT Minor 2019
  • Berhasil lolos kualifikasi tingkat Asia Tenggara dalam kompetisi Dota 2 The International
  • Juara Kompetisi ESL Indonesia Championship Season 1
  • Juara Tier Minor Esl Sea Championship 2021 Asia Pacific 
  • Predator League 2020 Indonesia Finals One Esports Dota 2 Invitational Jakarta : Indonesia Qualifier
  • Posisi ke-4 di Turnamen Major Beyond  The Summit(Bts) Pro Series : Southeast Asia.
  • Juara 1 di ajang internasional ESL One : Road to Rio South America (Divisi CS:GO)
  • Juara Gamers Galaxy Dubai 2022
  • Berhasil lolos ke The International 2022
  • Juara Valorant Challengers Indonesia – Split 2
  • Juara Predator Indonesia Finals 2023, dan pencapaian tim lainnya.
Kategori :