Link Live Streaming Gratis Semifinal Euro Timnas Spanyol vs Prancis 10 Juli 2024

Selasa 09-07-2024,11:20 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan babak semifinal Euro 2024 timnas Spanyol vs timnas Prancis yang akan digelar pada 10 Juli 2024 besok.

Lanjutan Piala Eropa 2024 La Furia Roja vs Les Bleus akan digelar di Allianz Arena, Munchen, Jerman, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Pertnadingan Euro 2024 timnas Spanyol vs timnas Prancis dapat disaksikan di RCTI dan streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 11 Oktober 2021 lalu yang berhasil dimenangkan oleh timnas Prancis dengan skor 2-1 dalam pertandingan Nations League.

Dua gol kemenangan dari timnas Prancis berhasil dicetak oleh Karim Benzema (66) dan Kylian Mbappe (80).

BACA JUGA:

Smeentara gol tunggal dari timnas Spanyol berhasil dicetak oleh Mikel Oyarzabel pada menit ke 64.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Timnas Spanyol berhasil melesat ke babak semifinal usai menang dramatis lawan timnas Jerman dengan skor 2-1 pada 5 Juli 2024.

La Furia Roja berhasil singkirkan tuan rumah Piala Eropa dengan skor 2-1, dua gol kemenangan berhasil dicetak oleh Dani Olmo (51) dan Mikel Merino (119).

Sementara gol tunggal dari timnas Jerman berhasil dicetak oleh Florian Wirtz pada menit ke 89.

Timnas Spanyol tak diperkuat oleh bek andalannya Dani Carvajal, tak hanya itu La Furia Roja juga tak menurunkan Robin Le Normand yang sama-sama mendapat pemutihan kartu usai skorsing di babak perempat final.

Sementara dari kubu timnas Prancis kembali akan diperkuat oleh Adrien Rabiot yang sempat absen dalam pertandingan terakhirnya usai terkena skorsing kartu.

Namun dalam laga ini La Furia Roja jauh lebih diunggulkan, timnas Spanyol berhasil menang berturut-turut lawan Kroasia 3-0, Albania 1-0, Italia 1-0, Georgia 4-1 dan Jerman 2-1.

Kategori :