Begini Tanggapan Virgoun Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba Jenis Sabu-sabu

Selasa 25-06-2024,12:51 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Vokalis Last Child, Virgoun akhirnya buka suara usai ditangkap Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penggunaan narkoba.

Virgoun mengatakan dirinya menyesal dan meminta maaf atas perbuatannya tersebut.

"Siang ini saya pribadi menyampaikan atas tindakan saya dalam penyalahgunaan narkoba, saya memohon maaf pada semua pihak, masyarakat Indonesia, keluarga saya, ketiga anak saya, orang di label, teman-teman saya di band," katanya kepada awak media, Selasa 25 Juni 2024.

Dirinya berharap kejadian itu terakhir kalinya yang dilakukannya.

"Mudah-mudahan insya Allah allah ini menjadi yang pertama dan terakhir. mudah-mudahan insya Allah ke depannya saya lebih dewasa, lebih baik lagi," ucapnya.

BACA JUGA:

"Terima kasih pada segenap tim penyidik yang sudah berbaik hati dalam memproses saya menjalani kasus hukum yang berjalan dan juga terima kasih atas perhatian teman teman wartawan semua," lanjutnya.

Sebelumnya, Virgoun ditangkap bersama satu teman wanitanya berinisial PA di kosannya kawasan Jakarta Selatan.

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan "Betul bahwa Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat satu hari yang lalu telah mengamankan dua orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika," katanya kepada awak media, Jumat 21 Juni 2024.

"Pertama seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA," lanjutnya.

Virgoun diamankan dengan barang bukti sabu.

"Barang bukti yang kami amankan dapatkan adalah narkotika jenis sabu," bebernya.

"Untuk beratnya ada 1 klip kecil narkotika jenis sabu dan alat hisap. sementara dua orang tersebut sampai sekarang masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan terkait dari mana barang bukti tersebut didapatkan," tambahnya.

(Rafi Adhi).

 

Kategori :