Usai menentukan dan membangun personal branding, sekarang saatnya bagi kamu untuk menentukan siapa target audiens kamu.
Kira-kira pengguna dengan rentang usia berapa yang akan jadi target konten kamu.
Dengan begini, kamu akan lebih mudah dalam menentukan jenis konten apa yang akan unggah ke sosial media, serta akan semakin memperkuat personal branding yang kamu miliki.
BACA JUGA:Viral! Mobilnya Terjebak Macet di Jalur Busway, Selebgram Zoe Levana Akhirnya Kena Tilang
BACA JUGA:Rekomendasi 7 Parfum Lokal Wanginya Best Seller dan Tahan Lama, Selebgram Approved!
5. Unggah Foto yang Menarik
Instagram merupakan jejaring sosial yang lebih banyak menonjolkan visual seperti foto dan gambar.
Maka, kamu harus menyediakan foto berkualitas dengan angle yang menarik.
Unggahlah foto-foto yang terbaik dan menarik untuk menarik perhatian para calon followers kamu.
Kamu bisa memanfaatkan aplikasi editing foto untuk memaksimalkan komposisi serta pencahayaan sebuah foto.
6. Gunakan Aplikasi Foto Terbaik
Untuk membuat sebuah unggahan foto yang menarik, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi editing foto untuk mendukung kualitas foto kamu.
Kamu bisa menyesuaikan cahaya, keterangan, kontras hingga memberikan filter yang menarik agar foto kamu semakin aesthetic.