Tidak Terima Ditegur, Wanita Penjaga Toko di Kelapa Dua Tewas Ditusuk, Begini Kronologinya

Senin 01-04-2024,22:01 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Telah terjadi penusukan dan penganiayaan terhadap seorang wanita yang terjadi di wilayah Kelapa Dua, Tangerang.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian Kelapa Dua yang terjadi pada hari Senin, 1 April 2024.

"Betul, bahwa peristiwa itu terjadi penusukan itu, penganiayaan itu," kata Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, AKP Pardimankepada awak media, Senin 1 April 2024.

Lebih lanjut dijelaskan akibat dari kejadian ini menyebabkan sati korban tewas. Dan pelaku sudah diamankan pihak kepolisian untuk melakukan pemeriksaan.

"Mengakibatkan korban meninggal dunia dan saat ini pelaku kita amankan," terangnya.

BACA JUGA:Polda Lampung Bongkar TPPO Anak Dibawah Umur, 6 Orang Diamankan

BACA JUGA:Terungkap Motif Sopir Grab Peras Penumpang di Jakbar, Ternyata Buat Modal Nikah

Sebelumnya, viral di media sosial telah terjadi keributan yang terjadi oleh sesama wanita di kawasan Kelapa Dua, Tangeang.

kejadian ini menjadi ramai usai diposting oleh akun media sosial Instagram @infotangerangkota.

Melalu video tersebut, nampak situasi seorang perempuan yang diduga ditusuk oleh seorang wanita dan hendak kabur menggunakan mobil berwarna putih usai melakukan aksinya.

Tulis keterangan dalam postingan tersebut "BREAKING NEWS! terjadi P3mbunuh4an cewe ke cewwe di jalan Borobudur perum Karawaci pelaku didalam mobil membawa pisau panjang".

Diketahui aksi yang dilakukan oleh wanita tersebut dalam situasi yang ramai dengan masyarakat, dan membuat warga sekitar sempat panik lantaran barang yang diduga pisau panjang tersebut dijulurkan oleh pelaku dari dalam mobil.

melihat aksi berbahaya tersebut, sejumlah warga yang berada di lokasi langsung berinisiatif menahan pintu mobil pelaku agar tidak keluar dari dalam mobil.

BACA JUGA:Korea Selatan Serukan Pembunuhan Kim Jong Un Jika Perang Pecah Kembali

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Junior, Mahasiswa UI Altaf Dituntut Hukuman Mati

Kategori :