JAKARTA,RADARPENA, CO.ID - Bulan ramadan dapat dijadikan momentum untuk menghapus gap antar generasi.
Seperti yang sudah kita ketahui, setiap generasi punya pola pikir, kebiasaan, serta pengalaman yang berbeda-beda.
Seperti contoh antar generasi Mileneal dan generasi Z yang selisih masanya mencapai 10 tahun.
Generasi mileneal adalah mereka yang lahir antara tahun 1981 sampai 1996.
BACA JUGA:Sinyal Internet Gangguan saat Kampanye Akbar di JIS, Anies Minta Maaf
Sementara generasi Z mereka yang lahir antara tahun 1997 sampai dengan 2012.
jarak 10 tahun saja antar generasi tersebut sudah menciptakan tata cara pergaulan yang berbeda.
Hal seperti ini ditangkap oleh Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 dengan mengangkat fenomena gap generation di bulan Ramadan tahun ini.
Selanjutnya IM3 tersebut menghadirkan kampanye, ''Nyatakan Silaturahami dengan Freedom Internet, ''sebagai upaya menjadikan bulan ramadan sebagai momen yang tepat dalam merangkul jarak antar generasi dengan berbagai bentuk kegiatan silaturahmi.
Melalui kampanye ini, IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga Rp 150.000 (harga normal Rp 300.000) selama bulan Ramadan.
Sudah tentu dengan kehadiran produk Freedom Internet ini diharapkan silaturahmi antar generasi antara lain berkomunikasi dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat melalui panggilan video, berbagi resep video makanan, atau mengunggah konten-konten menarik di medsos semakin lancar.
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh saat memberikan keterangan mengungkapkan momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Hutchsion dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.