Pesan Moral dari Serial Drama Death's Game untuk Kehidupan

Sabtu 06-01-2024,18:07 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Death's Game salah satu drama Korea yang sukses menarik perhatian penonton. Tidak hanya karena alur ceritanya tapi jajaran pemainnya, dimana banyak aktor dan aktris terkenal yang terlibat.

Drama ini berkisah tentang karakter Choi Yee Jae yang tidak mengalami keberuntungan dalam kehidupan terutama dalam pekerjaannya.

Diperankan oleh Seo In Guk, Choi Yee Jae dikisahkan menjadi seorang anak yang dibesarkan dalam keluarga yang memiliki keterbatasan ekonomi.

Namun dibalik kekurangan ekonomi, ia memiliki kepribadian yang cerdan dan penuh dengan kebaikan.

Setelah menjadi dewasa Choi Yee Jae mencoba untuk mendapatkan pekerjaan. Namun hal tersebut sangat sulit untuk di dapatkan. Mencoba beberapa kali hingga 7 tahun lamanya tidak kunjung bisa menggapai apa yang di harapkannya.

Merasa tidak kuat dengan beban hidup yang terus dialaminya, Yee Jae mengalami stres hingga putus asa pada kehidupannya.

Dan di saat titik terendahnya, ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

BACA JUGA:Sinopsis Film 10.000 BC, Kisah Kehidupan Pemburu di Masa Prasejarah

Ternyata ada harga yang harus dibayarkan oleh tindakannya tersebut. Di dalam kematiannya, ia dihadapkan dengan sosok Death (diperankan Park So Dam) atau dewa kematian di gerbang neraka.

Jalan yang ia pikir adalah baik nyatanya tidak, dan justru membuatnya semakin tersiksa. 

Choi Yee Jae harus menjalani hukuman yang tak terduga dari sosok Death dengan mengalami kehidupan dan kematian selama 12 kali melalui tubuh yang berbeda-beda.

Hal tersebut harus dijalaninya sebagai hukuman karena telah menyalahi takdir kematian.

Untuk menghindari takdir buruk di neraka, Choi Yee Jae harus bertahan hidup melalui serangkaian ujian yang mematikan.

Dirinya pun harus menjalani kehidupan dan kematian melalui tubuh yang berbeda-beda demi mencari jalan keluar dari hukuman yang di jatuhkan kepadanya.

Serial Death's Game telah tayang di kanal TVING dan tayang setiap hari Jumat. Drama ini terdiri dari delapan episode, dengan bagian pertamanya tayang di tanggal 15 Desember dan bagian keduanya tayang di tanggal 5 Januari 2024.

Kategori :