Festival Muda Mudi Diserbu Warga, Heru Budi : Selamat Menikmati, Semoga Jakarta Semakin Dicintai

Senin 01-01-2024,06:27 WIB
Reporter : Lebrina Uneputty
Editor : Lebrina Uneputty

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID-Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono membuka Festival Malam Muda Mudi di kawasan Monumen Nasional (Monas), Minggu 31 Desember 2023, malam.

Pembukaan Festival Malam Muda Mudi dengan konsep Car Free Night (CFN) ditandai dengan pelepasan rangkaian parade seni budaya.

Dalam sambutannya, Heru Budi mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah antusias merayakan malam tahun baru dalam Festival Malam Muda Mudi di sepanjang Jalan MH Thamrin - Jl Jenderal Sudirman.

BACA JUGA:Usai Ditetapkan Pemenang Utama SBS Drama Awards 2023, Lee Je Hoon Sampaikan Pidato Menyayat Bagi Mendiang Lee Sun Kyun

"Hari ini, kita berkumpul banyak titik kegiatan malam tahun baru, ada di Monas dan sepanjang Sudirman Thamrin hingga ke Bundaran HI".

"Selamat menikmati suguhan dan selamat tahun baru 2004. Semoga Jakarta semakin dicintai oleh warga, makin bisa mendapatkan untuk kebaikan menuju Jakarta Kota Global," ujar Heru.

Pada perayaan tahun ini, terdapat 12 panggung hiburan yang dihadirkan. Salah satunya di kawasan Sarinah yang tampak diserbu warga.

Di lokasi, warga disuguhkan penampilan musik tradisional hingga modern seperti Reog Ponorogo dan tarian-tarian, band musik dari Drive, Caste, Cikini Tropical Sound dan Audiofill.

Selain di Sarinah, terdapat juga beberapa panggung acara Malam Muda Mudi yang bisa dinikmati warga. Di antaranya:

BACA JUGA:Roy Suryo Bantai Pernyataan Gibran Rakabuming yang Akui Kurang Pengalaman soal Cawapres

1. Gemilang Silang Monas yang dimeriahkan penampilan dari Sallsa Bintan, TRIAD, Lucky Band, Taraz Istara, Dnanda, Icez Buzz hingga Nata De Koplo.

2. Kota Tua Fatahillah yang dimeriahkan Melannie dan PPK Band, Potato Band, Lima Warna Band, Akustik Kota Tua dan masih banyak lainnya.

3. Panggung Sinergi BUMD DKI Jakarta yang dimeriahkan Cici Marisa, Selly Carolina, Angel Vie, Obat Rindu dan Wina Gacima.

4. Panggung Sinergi MRT DKI Jakarta yang dimeriahkan Refo Fauna, Pink Pitch, Lomba Sihir dan band lainnya.

5. Panggung Sinergi PAM Jaya yang diramaikan penampilan Budi Doremi, Romatique Band, The Bunkers, 7th Sky dan Vibes Band.

Kategori :