5 Hari Tidak Terlihat, Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Cikarang

Selasa 12-12-2023,19:49 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID - Adalah Lia anak pemilik rumah kontrakan di Cikarang Timur yang pertama kali menemukan jasad seorang wanita berinisial JS (25)yang tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta mulut di lakban, pada Jumat 8 Desember 2023 malam 

Lia mengaku sudah tidak melihat korban sejak Minggu tanggal 3 Desember 2023 yang lalu.  Kepada awak media lia mengatakan tanggal 2 Desember 2023 hari Sabtu dirinya masih sempat melihat korban. 

Kronologis kejadian seperti yang diceritakan Saki, Waktu itu  jumat malam kata Lia wanita itu bersama suaminya mulai ngekos, kemudian saat hari sabtu dia terlihat keluar. Namun keesokannya korban sudah tidak nampak lagi, sedangkan suaminya ada terlihat pada hari minggu itu. ''Kemudian hari seninnya malah kedua-keduanya suami istri tersebut tidak kelihatan lagi, ''ucapnya. 

Jadi dihari minggu itu, hanya suaminya yang ada sedangkan sang istri sudah tidak ada lagi. ''Gak keliatan lagi, ''tukasnya. Rumah Kontrakan itu berada di alamat di Kampung Citarik Rt 01/01 Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi. 

Waktu itu kata  Lia JS datang bersama seorang laki - laki yang disebutnya sebagai suaminya bersama seorang anak kecil berusia sekitar 3 tahun. Mereka datang menjumpai Lia untuk  bemaksud mencari rumah kontrakan. Keinginan tersebut disetujui, dan mereka diminta agar melampirkan fotokopi KTP dan buku nikah. Tetapi syarat tersebut belum diserahkan karena alasannya masih tertinggal di kampung. ''Identitas mereka belum ada ke saya, ''tukasnya

Selanjutnya mereka membayar uang kontrakan dan baru sanggup dibayarkan setengahnya. Setengahnya lagi akan dibayar bersamaan dengan foto KTP dan foto kopi buku nikah yang katanya tertinggal. ''Mereka mau pindah kontrakan karena kontrakan yang lama terkena banjir, ''bebernya.

BACA JUGA:Begal Payudara kembali Meneror Daerah Pamulang, Wanita Bercadar Jadi Korban

BACA JUGA:Polres Wonogiri Berhasil Ungkap Pembunuhan Keji, Diracun Kemudian DIbakar

BACA JUGA:Rian Mahendra Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Tindakan Penipuan

Karena mencari kontrakan di tanggal tua, sehingga mereka merayu orang tua lia, agar pembayaran kontrakan setengah dulu. Sisanya nanti dibayar setelah gajian. Karena namanya orang tua, apalagi membawa anak kecil kita terima. ''Kita gak tega juga, ''ucapnya. 

Keseharian lia, membuka warung tak jauh dari rumah kontrakan tersebut, tepatnya di depan lokasi keluar masuk rumah kontrakan tersebut. Saat  Jumat itu kata lia dirinya masih melihat pasangan suami istri itu berkeliaran setelah mereka menghuni kontrakan milik ayahnya itu 

Setelahnya, Lia yang membuka warung di tempat masuk-keluarnya para penghuni kontrakan ini mengatakan bahwa dirinya masih melihat pasutri itu berkeliaran sehari setelah mereka menghuni kontrakan ayahnya itu. Hari minggu dia masih belanja di sini seperti biasanya. Dia beli rokok, istrinya juga sama beli makan. Keduanya sering jajan disini.

Wanita berinisial JS di temukan tewas Jumat (8/12) malam dan pada Sabtu (9/12) Pelaku berinisial AMW (35) ditangkap Tim Subdit Jatanrasa Ditreskrimum Polda Metro Jaya 

 

Kategori :