Karier Mentereng! PT Mayora Indah Tbk Buka Lowongan Kerja Desember 2023, Catat Posisi dan Kualifikasi yang Dibutuhkan

Sabtu 09-12-2023,19:46 WIB
Reporter : Puspa Sari Dewi
Editor : Dery Sutardi

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bagi para job seeker, simak informasi tentang lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk pada Desember 2023. Simak dan catat posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan pada artikel ini.

PT Mayora Indah Tbk adalah salah satu perusahaan konsumen terkemuka di Indonesia yang terkenal dengan berbagai merek makanan dan minuman terkenal seperti Kopiko, Torabika, Roma, Beng-Beng, Choki-Choki, Energen sereal, Mi Gelas, dan sebagainya.

PT Mayora Indah Tbk telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari sejarah industri makanan dan minuman di Indonesia selama lebih dari 40 tahun sejak didirikan pada tahun 1977.

Seiring dengan pertumbuhan yang pesat, PT Mayora Indah Tbk selalu mencari individu-individu yang berbakat dan berdedikasi untuk bergabung dengan timnya. 

Misi PT Mayora Indah Tbk adalah untuk terus menjadi perusahaan makanan dan minuman terdepan di Asia dan dunia. 

Dalam rangka mencapai misi tersebut, PT Mayora Indah Tbk secara teratur membuka lowongan kerja untuk beragam posisi di berbagai departemen dan divisi.

BACA JUGA:

Desember 2023 adalah salah satu waktu di mana PT Mayora Indah Tbk membuka lowongan kerja untuk mencari individu-individu yang berpotensi untuk bergabung dengan timnya. 

Ada empat posisi jabatan yang tersedia dalam lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk dan setiap posisi memiliki kualifikasi yang berbeda.

Berikut adalah beberapa posisi yang dibutuhkan PT Mayora Indah Tbk serta kualifikasinya seperti dilansir dari disnakerja.com.

1. Production Unit Head (Kode: UH Prod)

Memastikan kelancaran operasional produksi harian, serta mutu dan kualitas produk yang dihasilkan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D-4/S-1 Teknik Pangan, Teknik Pertanian, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia, Teknik Industri.
  • Memiliki kemampuan komunikasi, leadership, dan analisis yang baik.
  • Memahami GMP, 5R, Food Safety, K3 menjadi nilai tambah.
  • Terbuka untuk fresh graduates, memiliki kemampuan dalam berbahasa Inggris dan mengoperasikan Ms. Office.
  • Telah memperoleh vaksinasi Covid-19 minimal dosis kedua.
  • Bersedia bekerja 3 shift.
  • Bersedia ditempatkan di Batu Ceper, Kota Tangerang.

BACA JUGA:

2. Engineering Unit Head (Kode: UG Eng)

Kategori :