Prediksi Skor Amerika Serikat U-17 Vs Burkina Faso U-17 Piala Dunia Grup E 15 November 2023 Serta Link Streaming

Rabu 15-11-2023,13:14 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Piala Dunia U-17 pekan 2 akan mempertemukan Amerika Serikat U-17 Vs Burkina Faso yang akan dilaksanakan pada 15 November 2023.

Duel lanjutan Piala Dunia fase grup E Amerika Serikat U-17 Vs Burkina Faso U-17 akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), kick off akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Pertandingan pekan 2 Amerika Serikat Vs Burkina Faso Piala Dunia U-17 dapat disaksikan secara langsung di Indosiar serta streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pada pertandingan sebelumnya, Amerika Serikat berhasil menang atas Korea Selatan dengan skor 3 - 1 pada 12 November 2023. 

Sementara Burkina Faso pada pertandingan terakhirnya harus mengalami kekalahan saat lawan Prancis dengan skor 3 - 0.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh Timnas Prancis, saat ini Prancis U-17 menduduki di peringkat pertama klasemen sementara fase grup F Piala Dunia U-17.

BACA JUGA:

Korea Selatan dan Burkina Faso yang berada di peringkat ketiga dan keempat yang saat ini belum berhasil meraih poin, dengan kekalahan kedua tim pada pertandingan sebelumnya terancam gagal lolos ke babak 16 besar. 

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, Amerika Serikat memiliki peluang untuk menang sebab punya modal apik menuju pertandingan kedua mereka.

Sementara untuk Burkina Faso yang merupakan pertandingan terberat mereka harus melawan Amerika Serikat, namun Burkina Faso harus terus berjuang untuk melakukan performa positifnya.

Tim Negeri Paman Sam itu berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia U-17 2023 setelah berhasil mencapai babak semifinal di turnamen Concacaf U-17. 

Fase Grup E 

Berikut ini klasemen sementara fase grup E Piala Dunia U-17:

1. Prancis 3 poin

2. Amerika Serikat 3 poin

3. Korea Selatan 0 poin

Kategori :