Toyota GT86 Hasil Kolaborasi dengan Subaru, Tampil Lebih Sporty Dengan Harga Minimalis

Sabtu 14-10-2023,15:30 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

Bila tampilan super mewah dan sporty masih belum memuaskan, tunas friends bisa memasang beberapa aksesoris tambahan untuk menambah daya tarik mobil ini, Seperti tersedianya beberapa aksesoris GR Interior Panel Set, GR Aero Stabilizing Cover, GR Sunshade, GR Knee Pad, GR Sport Side Visor dan juga GR Sport Muffler.

 

Spesifikasi Toyota GT 86

Toyota GR 86 menggunakan mesin Boxer 4 silinder DOHC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 197 horsepower pada putaran 7.000 rpm dan torsi sebesar 205 Nm pada putaran mesin 6.600 rpm. 

Dengan penggunaan mesin Normally Aspirated dan penggerak roda belakang, tenaga tentu tetap terasa dan siap digunakan pada semua putaran mesin. Penggunaan mesin Boxer ini juga tentu menambah gairah berkendara Anda. Anda juga dapat memilih 2 varian transmisi pada Toyota GR 86 yaitu Manual dan 6-speed Automatic Transmission.

 

 

Harga Toyota GT 86

Harga Toyota GR 86 adalah Rp. 984 juta pada varian M/T dan Rp. 1 Miliyar pada varian A/T. Semua harga yang tertera adalah harga On The Road yang kami pastikan adalah harga terbaik untuk Anda. 

Untuk pembelian mobil ini disajikan juga pembelian secara kredit dengan stimulasi pembiayaan supaya memudahkan calon konsumen mendapatkan harga terbaik.

Itulh informasi singkat mengenai toyota 86 harga terbaru, dan beberapa ulasan mengenai keunggulan Toyota GT86. Bagaimana, tertarik dengan mobil yang sporty dan mewah ini?

Kategori :