Game Rise of Kingdoms: Langkah Membangun Peradaban Serta Tips, Yuk Segera Download

Senin 09-10-2023,15:21 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Dimas Satriyo

Gaya masyarakat Roman pun pun tercatat jelas di dalam Rise of Kingdoms. Peradaban ini punya pertumbuhan yang cepat dan agresif. Jadi, cocok untuk kamu yang punya gaya bermain untuk menguasai peradaban lainnya.

  • Prancis

Dengan memilih peradaban Prancis menjadi pilihan yang tepat untuk permainan tingkat tinggi. Karena peradaban Prancis ini memiliki kesehatan pasukan ekstra dan peningkatan kecepatan pemulihan pasukan sebesar 20%.

  • Inggris

Peradaban Inggris menjadi pilihan ini cukup tepat untuk kamu yang memiliki banyak troops. Sebab peradaban Inggris memiliki bonus peningkatan kapasitas untuk menampung garrison pasukan dari aliansi sebesar 20%.

  • Korea

Dengan arsitektur yang unik dan menarik. Selain itu, ada kelebihan lainnya adalah kecepatan riset dan penyembuhan pasukan. Namun Sayangnya, Korea kurang mahir dalam pertempuran dan pengumpulan sumber daya.

  • Arab

Untuk kamu yang suka bertempur, peradaban Arab cocok untuk kamu pilih. Dengan bonus attack kavaleri serta bonus damage untuk menyerang babarian, tak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan tambahan pasukan lebih banyak.

  • Peradaban Bizantium

Pada peradaban ini akan ada Reward Byzantium terbilang seimbang, yaitu bonus kesehatan 5% untuk kavaleri, 10% pengumpulan batu, dan 15% kapasitas rumah sakit.

4. Pastikan untuk selalu perhatikan area sekitar bila ingin farm di luar kerajaan sendiri.

5. Sebaiknya kamu gunakan Universal Legendary Sculptures pada 1 komander yang menjadi tumpuan dalam permainan, khususnya untuk pemain F2P.

6. Apabila melakukan farm dalam area kerajaan aliansi, maka Player akan mendapatkan 25% farming speed, dan bahkan kerajaan itu sendiri akan mendapatkan Sebagian dari resources-nya.

7. Pastikan untuk selalu scouting village dan cave.

8. Sebaiknya untuk tidak menghabiskan Diamond dengan sembarangan tetap harus bersabar untuk menunggu event dalam game. Karena aka nada shop dengan penawaran yang menarik.

Langkah Membangun Peradaban

1. Mengumpulkan gems

Untuk bisa menyelesaikan quest tertentu sebaiknya kamu mengumpulkan lebih banyak gems agar bisa digunakan untuk menaikkan level VIP atau juga bisa untuk membeli boost untuk mempercepat pertumbuhan.

2. Menyelesaikan quest

Rise of Kingdoms ini memiliki quest harian yang bisa kamu selesaikan, kamu bisa mendapatkan bonus dari quest khusus hadiah atau sumber daya.

3. Membangun aliansi

Kategori :