Satu Sekolah Alami Kesurupan Saat Ujian Terakhir. Inilah Sinopsis Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir!

Jumat 06-10-2023,07:14 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

Hal yang sama juga disampaikan oleh aktor senior Teddy Syach dan Lania Fira. Dimana keduanya mempunyai sebuah karakter yang luar biasa dalam film garapan sutradara Lakonde.

“Alhamdulilah kali ini saya dikasih karakter yang luar biasa. Berperan dengan Lania, wah luar biasa. Jadi kalau disebut roller coster ya benar,” tujar Teddy Syach. 

“Aku merasa bersyukur akting tapi berasa kelas akting karena ditemenin Om Teddy, Kakak Karina. Ini pertama kali main film horor action,” tambah Lania Fira. 

 

 

Sinopsis Film Bangku Kosong: Ujian terakhir

Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir garapan sutrada Lakonde ini menggambarkan sebuah kisah yang penuh dramatis dsan menegangkan terjadi pada saat pelaksanaan ujian terakhir di sekolah SMA 3 Bintang Bangsa. Dimana sekolah yang terkenal dengan angkernya ini sedang melaksanaan ujian akhir siswa. Suasana ujian yang seharusnya bisa berjalan dengan lancar dan tenang, seketika berubah menjadi situasi yang menyeramkan.

Semua berawal dari seorang siswa yang mengalami kesurupan yang kemudian secara tiba-tiba menyerang hingga mencelakai teman temannya. Tidak lama kemudian situasi menjadi lebih tegang ketika siswa yang lain turut kerasukan bersamaan dengan beberapa kejadian yang mengerikan.

 

Situasi semakin menyeramkan dengan beberapa penampakan dan peristiwa mistis secara langsung bermunculan. Keadaan semakin tidak terkendali, semua berubah ketika mulai berjatuhan korban. Aula yang tadinya sangat tenang dan sunyi seketika berubah jadi tempat ladang pembantaian. Banyak dari murid menjadi tidak terkendali akibat roh jahat yang masuk kedalam tubuh.

Beberapa murid yang tidak mengalami kerasukan berupaya kabur dari situasi berdarah dan menyeramkan. Ada juga yang berusaha untuk keluar dari sekolah untuk menyelamatkan diri, namun ternyata lingkungan sekolah sudah ditutup dengan aura jahat sehinga tak satupun dari mereka yang bisa mengendalikan situasi.

Demikian sinopsis singkat dari film Bangku Kosong: Ujian Terakhir.

Film ini sangat menarik untuk ditonton, karena dari awal film ini dimulai penonton secara tidak langsung sudah dibangun suasana horornya. Selain itu, film ini cukup menegangkan dan beberapa adegan membuat penonton terkejut.

Nah buat kalian yang penasaran, langsung saja tonton film -nya.

Kategori :