Review Earphone Dolby Atmos, Dengar Lagu Makin Asik

Minggu 01-10-2023,09:29 WIB
Reporter : Andiani Herlina
Editor : Reza Fahlevi

RADARPENA.CO.ID - Ada banyak cara untuk mendengarkan lagu yang kita suka, mulai dari memakai speaker untuk mendengarkan lagu bersama, sampai memakai headphone maupun earphone di telinga untuk diri sendiri. 

Kamu mungkin berpikir semua earphone sama saja selama bisa mengeluarkan suara. Nyatanya tidak loh, ada beberapa earphone yang ditambahkan software audio yang bisa ngebuat sensasi dengar lagu kamu semakin seru. 

Kamu pasti tidak asing dengan salah satu software audio yang sering kita dengar saat menonton di bioskop yaitu Dolby Atmos. Ya, software audio yang satu ini dipakai di hampir seluruh film yang ditayangkan di bioskop. 

Coba bayangkan, jika saat kamu terkagum kagum dengan suara yang Dolby Atmos hasilkan pada film yang kamu tonton di bioskop, bagaimana jika software ini juga dimasukan ke dalam earphone kamu dan kamu bisa memutar lagu lagu kesayangan dan mendengarkannya setara dengan kualitas suara di bioskop! 

Pastinya sangat menegangkan dan juga asik untuk di dengar berjam jam! Karena itu, berikut ini beberapa earphone yang sudah dibekali dengan teknologi Dolby Atmos 

BACA JUGA:

1. Sony MDR-HW700DS

Earphone pertama berasal dari salah satu brand elektronik yang sudah cukup terkenal. Sony memang dikenal dengan teknologi audionya yang canggih sehingga dapat menghasilkan kualitas suara yang terdengar sangat jernih.

Sony MDR-HW700DS merupakan salah satu produk Sony yang telah dibekali fitur Dolby Atmos yang membuat gadget audio ini banyak digunakan oleh para movie lovers untuk menonton film. Jika kamu menggunakan headset ini saat menonton film, maka kamu dapat merasakan sensasi suara seperti berada di dalam bioskop.

2. Razer Tiamat 7.1

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang hardware untuk game, Razer rupanya juga meluncurkan earphone yang dibekali dengan teknologi Dolby Atmos loh. 

Fitur yang paling menonjol pada produk ini adalah tersedianya digital microphone serta audio control. Selain itu, Razer Tiamat 7.1 terasa sangat nyaman dipakai dalam jangka waktu yang lama, dikarenakan earphone ini memiliki jepitan yang tidak terlalu kuat serta dibekali bantalan telinga yang lembut. 

BACA JUGA:

3. Razer BlackShark V2 Pro

Satu lagi masih dari brand yang sama, Razer BlackShark V2 Pro dapat terkoneksi dengan perangkat gadget lainnya melalui konektivitas wireless dengan jangkauan jarak maksimal hingga 18 meter dengan baterai yang mampu bertahan 20 jam non-stop sehingga dapat diandalkan bagi kamu yang ingin menempuh pejalananan jauh.

Kategori :