Rekomendasi Tempat Snorkeling Di Bali, Dijamin Betah Dan Ga Mau Pulang

Minggu 01-10-2023,07:45 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Mereka menyediakan berbagai aktivitas, mulai dari banana, parasailing, jet ski, flyfish, donut, ocean walker, snorkeling, fly board, dan pulau penyu.

Rentang harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 400.000.

 

 

3. Crystal Bay

Tempat satu ini terletak di Teluk Penida atau Banjar Penida dan termasuk ke dalam area desa Sakti. Lokasinya berada kurang lebih 15 km dari pelabuhan Nusa Penida.

Salah satu keunikan Crystal Bay adalah ikan Mola-Mola dan Pari Manta yang dapat berenang santai melewati Anda ketika snorkeling dan diving. 

Kemudian, Crystal Bay juga terkenal dengan Crystal Bay Palm Road-nya yang terlihat mirip dengan Siargao di Filipina.

Crystal Bay menyediakan sejumlah fasilitas, di antaranya tempat parkir, kamar mandi, penyewaan peralatan snorkeling dan diving, serta kursi pantai. 

Harga tiket masuknya sendiri tidak mahal, Rp10.000 untuk satu orang.

 

4. Blue Lagoon

menjadi salah satu pantai tersembunyi yang memberikan nuansa pantai private dan dikenal sebagai surga untuk berendam air hangat alami menurut situs travel agency. 

Lokasinya berada di sisi timur Pulau Bali, tepatnya di Desa Padang Bai, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem.

Selain menyuguhkan pemandangan bawah laut yang indah untuk snorkeling, Blue Lagoon juga menyediakan sejumlah fasilitas, seperti tempat parkir, toilet, berbagai cafe atau restaurant, tempat kursus menyelam, kuliner, penginapan, hingga penyewaan alat menyelam. 

Untuk memasuki Blue Lagoon, Anda cukup membayar biaya parkir Rp5.000.

 

5. Nusa Penida

Berikutnya merupakan suatu pulau yang disebut juga sebagai Nusa Gede karena menjadi pulau terbesar dari Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. 

Kategori :