Profil dan Instagram Virly Virginia: Model yang Terlibat Film Keramat Tunggak Rumah Produksi Kelas Bintang

Jumat 15-09-2023,11:34 WIB
Reporter : Puspa Sari Dewi
Editor : Reza Fahlevi

Profil dan Instagram Virly Virginia - Berikut ini akan membahas profil dan Instagram Virly Virginia, model yang diduga bintangi film Keramat Tunggak rumah produksi Kelas Bintang Jakarta.

Sosok Virly Virginia belakangan ini menjadi viral dan perbincangan hangat di kalangan masyarakat lantaran terseret kasus rumah produksi Kelas Bintang Jakarta.

Pasalnya, Virly Virginia diduga ikut bintangi Film Keramat Tunggak, yakni film dewasa rumah produksi Kelas Bintang Jakarta.

Ia akan menjadi saksi dalam penyelidikan polisi terkait kasus tersebut meskipun ia telah meninggalkan rumah produksi Kelas Bintang.

Dalam kasus pengungkapan rumah produksi film dewasa ini, Virly Virginia sebagai saksi akan diperiksa oleh Polda Metro Jaya.

Terdapat tiga situs web ilegal yang menayangkan film pornografi berbayar yang kini diidentifikasi tim patroli siber Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:

Akibat mencuatnya kasus ini, banyak yang penasaran dengan sosok Virly Virginia, model cantik yang bintangi film Keramat Tunggak pada rumah produksi tersebut.

Banyak yang mencari tahu profil lengkap terkait wanita ini, mulai dari tanggal lahir, karier, hingga akun Instagram pribadinya.

Inilah profil lengkap Virly Virginia yang dirangkum dari berbagai sumber.

Tan Meiling merupakan nama asli dari Virly Virginia, kelahiran Bandung pada tanggal 11 Mei 1991.

Pada tahun 2014, wanita dengan tinggi 162 centimeter dan berat badan 50 kilogram ini memulai karier sebagai seorang model majalah dewasa.

Virly menikah saat berusia 26 tahun, tepatnya pada tahun 2017. Namun, usia pernikahannya hanya berlangsung selama 3 tahun tanpa memiliki anak.

BACA JUGA:

Virly Virginia sendiri mengungkap bahwa dirinya menikah lantaran hamil, tetapi justru anaknya meninggal sebelum lahir.

Kategori :