Link Download WA GB (GB Whatsapp) Pro Mod Versi Terbaru September 2023

Rabu 06-09-2023,03:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Reza Fahlevi

Whatsapp GB Pro - Khusus pengguna Android kamu bisa menggunakan GB Whatsapp Pro Mod Apk versi terbaru 2023 di ponsel yang kamu miliki hanya dengan mengunduh aplikasi dengan klik link yang ada di akhir artikel.

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para pengguna di seluruh dunia.

Link download GB WA Pro terbaru 2023 ini dapat kalian akses dengan sangat mudah, tujuan membuat penggunanya lebih nyaman dalam menggunakannya, para pengembang aplikasi dari pihak ketiga ini terus mengembangkan WA GB Apk.

GB WA Pro merupakan aplikasi yang tidak resmi, kalian tentu tidak akan bisa menemukannya di toko resmi aplikasi seperti Play Store dan App Store.

BACA JUGA:

Fitur Whatsapp GB

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini fitur canggih dari Whatsapp GB Pro versi terbaru :

  • Dapat membaca pesan yang dihapus

Pernah penasaran pada teman yang menghapus pesan di WA? dengan GB WA, tersedia  fitur anti-revoke, yang bisa membaca pesan meskipun sudah dihapus.

  • Balas pesan secara otomatis

Fitur ini disebut juga dengan auto reply. Hal ini sebenernya ada di WA Bussines. Namun kalau kamu memakai WA untuk kebutuhan pribadi dan bukan untuk online shop atau perusahaan,Whatsapp resmi pribadi tidak mempunyai fitur ini.

  • Tema yang beragam

Bosan dengan tema yang begitu-begitu saja? Tenang! Anda bisa mendownload ribuan tema yang langsung bisa dipasang dengan hanya hitungan detik saja. 

Fitur ini bisa di aplikasikan pada  pengguna WA yang bosan dengan tampilan wa nya yang standar. Karena tema yang dimaksud ini berubahnya seluruh interface WA, jadi bukan sekedar ganti latar belakang gambar saat chat saja.

  • Unduh status dengan mudah

WhatsApp GB Pro juga memiliki fitur pengunduhan media yang canggih. Pengguna dapat mengunduh status WhatsApp dari teman-teman mereka dengan mudah dan mengunduh file media seperti foto, video, dan dokumen dengan kualitas yang lebih tinggi daripada aplikasi resmi WhatsApp. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang sering berbagi dan mengunduh media melalui WhatsApp.

  • Anti Banned

GB WhatsApp Pro dilengkapi dengan fitur anti-ban, yang memastikan bahwa pengguna dapat terus menggunakan aplikasi tanpa risiko terkena banned oleh WhatsApp.

Fitur ini sangat bermanfaat bagi mereka yang lebih memilih menggunakan aplikasi yang dimodifikasi namun ingin menghindari konsekuensi potensial.

Cara Install WA GB

  • Langkah pertama yaitu silahkan kamu buka menu "Pengaturan" pada perangkat ponsel yang kamu gunakan
  • Lalu silahkan pilih opsi Keamanan dan "Privasi" lalu pilih "Sumber Tak Dikenal" setelah itu "Izinkan" 
  • Kemudian kamu buka menu "File Manajemen" setelah itu pilih "Download" dan cari file WA GB Apk
  • Setelah itu buka file tersebut dan silahkan pilih opsi "Install"
  • Tunggu beberapa saat sampai aplikasi terpasang secara sempurna
  • Terakhir kalian bisa coba buka aplikasi yang sudah terpasang tersebut, Whatsapp GB Mod apk siap digunakan.

Link Download

Link download GB Whatsapp Pro V9.81 dengan klik link berikut ini: KLIK DISINI. 

Pastikan untuk memilih aplikasi yang tepat sesuai dengan kebutuhan kita dan juga terpercaya demi keamanan perangkat kita. ***

Kategori :