Build Zilong Tersakit Untuk Pemula, Dijamin Naik Rank

Rabu 23-08-2023,09:15 WIB
Reporter : Reza Fahlevi
Editor : Reza Fahlevi

Build Zilong Tersakit Untuk Pemula - Siapa yang tidak tahu Zilong, salah satu hero fighter/assassin gratisan saat memulai game Mobile Legend.

Namun, jangan meremehkan Hero ini, dengan bulid yang tepat, Zilong dapat berperan sebagai eksekutor atau hero push tower sekaligus.

Menggunakan Zilong bisa dikatakan cukup mudah untuk di early game. Dengan kecepatannya, Zilong dapat dengan mudah mengejar musuh atau melairkan diri dari kejaran lawan.

Serangan tombaknya memiliki kecepatan dan daya rusak (damage) yang besar, sehingga hero ini cukup overpower untuk seorang assassin.

Kelemahan Zilong terlihat ketika berhadapan dengan hero yang memiliki crowd control dan burst damage seperti mage dan assassin.

Namun tidak perlu khawatir, dengan memanfaatkan build item dan skill yang tepat, juga rekan tim yang mendukung, kemenangan dapat dipastikan dengan mudah.

BACA JUGA:

Skil Bawaan Zilong

Skil Pasif Dragon Fury

Skill ini akan aktif ketika Zilong melakukan tiga basic attack, serangan sekanjutbya akan menambahkan damagw pada basic attack sebesar 150% dan dapan meregen HP.

Skil 1 Spear Flip

Zilong melakukan tusukan ke arah lawan dan membantingnya ke belakang. Musuh yang terkena skill ini akan menderita damage sebesar +250 ditambah dengan 80% serangan fisik.

Player lawan yang terkena skil ini akan mengalami stun.

Skil 2 Speak Strike

Serangan ini dilakukan sambil meluncur ke arah musuh dan memberikan damage sebesar +250 dan tambahan 80%, lawan akan mengalami penurunan pertahanan fisik dalam waktu 2 detik.

Kategori :