Mengulas Fakta Film Avengers Secret War Yang Akan Rilis Di Tahun 2026

Senin 21-08-2023,12:30 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Reza Fahlevi

Avengers Secret War -  Sesuai namanya, Avengers Secret Wars kemungkinan akan menghadirkan banyak elemen cerita dengan alur cerita besar pada 2015, di mana seluruh multiverse Marvel runtuh akibat serbuan dan hanya satu alam semesta terintegrasi yang disebut Battleworld yang tersisa.

Selain itu, tidak menutup kemungkinan jika Avengers Secret Wars akan menyatukan karakter yang tak terhitung jumlahnya dari garis waktu dan realitas yang berbeda.

Meski begitu, beberapa aspek mungkin berubah karena Kang The Conqueror, penjahat dari MCU Multiverse Saga, tidak berperan dalam buku komik.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige menyatakan, Secret Wars akan memiliki arti penting yang sangat besar di Marvel Cinematic Universe (MCU) karena ini akan mengakhiri fase ke-6 Marvel dan Multiverse Saga.

Beberapa proyek terakhir di timeline telah dikonfirmasi Marvel. Kita tahu film ini akan tayang di bioskop hampir tepat satu tahun setelah Avengers: Dinasti Kang.

BACA JUGA:

Bintang Hulk, Mark Ruffalo juga mengatakan bahwa film ini akan 'keluar dengan sukses' dan, jika komik adalah segalanya, kita dapat mengharapkan beberapa pertempuran epik, garis waktu yang kacau, dan kostum baru.

Di luar itu, informasi tentang film ini cukup langka. Maka, informasi, rumor, dan detail casting belum ada pengumuman resmi. Jadi, jika Anda ingin tahu apa saja perkembangan Avengers: Secret Wars, inilah semua yang perlu Anda ketahui.

Feige mengonfirmasi di panel San Diego Comic-Con Marvel 2022 bahwa Avengers: Secret Wars akan dirilis pada 1 Mei 2026, mundur dari tanggal aslinya 8 November 2025.

Film ini tentu berbeda dengan film Avengers lainnya yang hanya memunculkan satu penjahat. Avengers Secret Wars akan melibatkan banyak penjahat yang akan mengacaukan alam semesta Marvels.

Tentu hal ini masih sekadar rumor dan belum jelas apakah pihak MCU akan mengadaptasi karakter Beyonder seperti di komik ke dalam film.

Para penggemar film Marvel Cinematic Universe (MCU) ini juga memprediksi beberapa karakter yang akan ikut bergabung seperti Thor, Doctor Strange, Ant-Man, Wasp, Spiderman, Scarlet Witch, Bruce Banner, dan Guardians of the Galaxy.

Bahkan superhero seperti Barnes, Captain Marvel, Shang-Chi, Shuri, Hawkeye, dan Yelena Belova diprediksi akan tampil juga di film Avengers Secret Wars.

Secara harfiah, Secret Wars dimulai dengan ending. Penulis Jonathan Hickman meletakkan dasar untuk alur cerita dalam berbagai komik selama bertahun-tahun, termasuk Time Runs Out.

BACA JUGA:Daftar Bandara Terbaik di Indonesia 2023, Kota Anda Urutan Berapa?

Kategori :