Intip Cara Cek Ongkos Kirim Di TikTok Dengan Mudah

Kamis 10-08-2023,12:17 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Reza Fahlevi

Cara Cek Ongkir TikTok -   Sekarang ini, TikTok Shop menjadi salah satu fitur yang semakin populer bagi pengguna aplikasi TikTok. Dalam TikTok Shop, pengguna dapat menjual dan membeli berbagai barang dengan mudah dan cepat. 

Namun, sebelum melakukan pembelian, hal yang penting untuk diketahui adalah ongkos kirim atau biaya pengiriman pada barang yang ingin kita beli tersebut.

Gratis ongkir menjadi hal yang sangat dicari bagi para konsumen. Banyak orang yang tertarik berbelanja lewat TikTok Shop, sebab menyediakan berbagai potongan harga atau flash sale yang super murah.

Sama halnya dengan toko online lainnya, TikTok Shop juga telah menjual produk-produk dengan harga murah dan tentunya banyak pilihan. Selain harganya yang relatif murah, TikTok Shop juga kerap memberikan promo-promo menarik. 

Sehingga tidak heran jika banyak sekali pengguna smartphone, yang lebih tertarik menggunakan TikTok Shop sebagai tempat belanja terbaik. 

BACA JUGA:

Namun, dari sekian banyaknya pengguna di TikTok Shop, ternyata masih terdapat juga pengguna Tiktok Shop lainnya, yang masih kebingungan untuk mengetahui caranya cek ongkir di Tiktok Shop saat ingin berbelanja.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat kamu coba untuk mengetahui cek ongkir di TikTok Shop secara mudah.

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi Tiktok di ponsel, dan pastikan kamu sudah login dan memperbarui akun TikTokmu.
  2. Langkah kedua tekanlah menu shop, dan kliklah ikon cari di atas layar ponsel kamu. 
  3. Lalu, nantinya kamu dapat memasukkan nama produk yang kamu inginkan.
  4. Langkah selanjutnya masukkan nama produk yang ingin kamu beli pada kolom pencarian di Tiktok Shop. Contohnya seperti "sepatu" atau "tas".
  5. Maka nantinya akan ditampilkan pada fitur belanja.
  6. Setelah itu, kamu dapat memilih dan melihat-lihat detail produk, mulai dari produk yang live atau tidak. 
  7. Langkah terakhir, klik produk tersebut, dan scroll kebawah produk, maka terdapat tulisan pengiriman.
  8. Lalu klik ikon pengiriman, maka disitu kamu langsung dapat melihat ongkir dari produk yang kamu pilih tersebut. 

Demikianlah, informasi menarik dan langkah-langkah yang bisa kamu tiru untuk mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop dengan mudah. Selamat mencoba!

Kategori :