Link Download Whatsapp Beta Terbaru 2023, Yuk Nikmati Beragam Fitur Menarik WA Beta

Selasa 01-08-2023,18:55 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Reza Fahlevi

Link Whatsapp Beta - Pengguna Android pasti sudah tidak asing lagi dengan Whatsapp Beta, Whatsapp yang dimodifikasi oleh pihak ketiga ini beda dengan Whatsapp resmi.

Dalam aplikasi ini terdapat beragam fitur menarik yang tidak dimiliki oleh Whatsapp versi asli, namun kamu harus memilih aplikasi Whatsapp Beta yang aman digunakan.

Aplikasi Whatsapp Beta menjadi populer dan banyak digunakan, sebab banyak fitur yang dapat digunakan yang tidak ada di Whatsapp versi aslinya.

Cara penggunaan aplikasi Whatsapp Beta ini sama dengan menggunakan Whatsapp versi asli, kamu bisa mengirim pesan dan melakukan panggilan suara maupun vidio.

BACA JUGA:

Berikut ini beberapa fitur - fitur menarik yang terdapat di Whatsapp Beta diantaranya :

  • Status anti hapus
  • Bisa download status yang ada di kontak Whatsapp
  • Pesan anti hapus
  • Memiliki beragam tema yang bisa digunakan secara gratis
  • Bisa menyembunyikan status online
  • Bisa menyembunyikan centang biru
  • Mampu mengirim dokumen dengan jumlah banyak
  • Banyak pilihan font yang bisa digunakan
  • Beragam emoticon.

Whatsapp Beta hanya bisa digunakan di smartphone versi Android, Whatsapp Beta memiliki banyak fitur yang bisa kamu gunakan.

Berbeda dengan Whatsapp versi aslinya, Whatsapp Beta dengan Whatsapp asli memiliki perbedaan fitur yang sangat signifikan. 

Namun sayangnya untuk mendapatkan aplikasi Whatsapp Beta ini tidak bisa diunduh di PlayStore, hanya bisa mengunjungi link yang ada kemudian baru bisa di download.

Fitur yang tersedia di Whatsapp Beta gratis digunakan oleh pengguna Whatsapp Beta di Android dan tidak bisa digunakan di IoS.

BACA JUGA:

Hampir semua fitur yang ditambahkan kedalam aplikasi satu ini tidak bisa ditemukan pada WA resmi yang terdapat di Play Store.

WhatsApp Beta juga memiliki salah satu fitur terbaru yaitu dapat membuat status suara, dimana kalian dapat merekam dan membagikan pesan suara selama 30 detik pada status whatsapp. 

Penasaran dengan fitur - fitur di Whatsapp Beta? Yuk download linknya segera dan nikmati beragam fitur menarik di dalamnya.

Kamu bisa menggunakan Whatsapp Beta dengan cara klik link berikut: 

Kategori :