6 Rekomendasi Game Penghasil Saldo Dana Terbukti Membayar

Selasa 25-07-2023,21:07 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Reza Fahlevi

My Idle Plants menjadi salah satu aplikasi terbaru yang diklaim bisa menghasilkan uang berupa saldo DANA dengan cara yang mudah, cepat, dan terbukti membayar.

Dengan menyelesaikan tugas - tugas yang ada, seperti mengumpulkan gelembung oksigen yang menguap dari tanaman. Maka kamu akan mendapatkan koin dan permata yang kemudian bisa ditukarkan menjadi uang.

Selain itu, kamu juga bisa menonton vidio untuk menambah pundi - pundi uang dari aplikasi ini. Link download : Klik Disini

4. TopRich

TopRich menjadi salah satu game penghasil uang yang sudah tersedia di toko aplikasi Play Store. Kamu harus menyelesaikan beberapa tugas terlebih dahulu yang tersedia untuk bisa mendapatkan uang.

Kamu harus memainkan permainan yang tersedia sesering mungkin untuk mendapatkan banyak koin. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan saldo dengan cara lainnya seperti login dan undang teman.

Di platform ini, tersedia beragam jenis permainan yang bisa kamu pilih sesuai keinginan untuk dimainkan. Setiap permainan atau jeda di game ini mungkin memunculkan iklan yang harus kamu tonton. Link download : Klik Disini

5. Light the house

Aplikasi berikutnya ini mulai rilis pada bulan Mei 2022. Kamu bisa mengunduhnya di Play Store.  Sampai saat ini, Light the House sudah diunduh lebih dari 10 ribu kali. Di sini kamu juga bisa mendapatkan peluang mendapatkan poin yang lebih banyak.

Kamu bisa memainkannya dengan mudah. Game ini cocok juga untuk kamu mainkan di waktu senggang. Misi permainannya yaitu memerangi rumah. Sesuai dengan namanya, permainannya berhubungan dengan lampu yang ada pada rumah. Link download : Klik Disini.

6. Boom Battle 

Konsepnya masih sama-sama mengumpulkan koin, hanya saja Boom Battle menawarkan konsep permainan yang unik dan beda. Aplikasi ini bisa kamu unduh di Play Store. Sementara penarikan uang bisa melalui DANA maupun PayPal.

Ketika kamu login pada aplikasi, kamu bisa mendapatkan sejumlah koin. Cara lain untuk mendapatkannya yaitu dengan menyelesaikan lucky draw dan invite friend. Selain koin, kamu juga bisa mendapatkan tiket dengan cara share undangan.

Kamu bisa menukar koin dengan reward e-wallet. Kamu juga bisa menarik reward tersebut melalui aplikasi DANA dan juga PayPal. Kemudian, kamu bisa menggunakan atau membelanjakannya. Link download : Klik Disini ***

Kategori :