TECNO CAMON 20 Series Resmi Hadir di Indonesia dengan Peningkata Signifikan pada Sektor Kamera

Kamis 06-07-2023,21:33 WIB
Reporter : Reza Fahlevi
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA - TECNO Indonesia secara resmi mneghadirkan produk terbarunya di Indonesia, yaitu CAMON 20 Series yang terdiri dari CAMON 20 Premier 5G, CAMON 20 Pro 5G, dan CAMON 20 pro yang dirilis hari ini, Kamis (6 Juli 2023).

Dari ketiga series tersebut, yang tersedia di pasaran saat ini adalah CAMON Premier 5G dan CAMON 20 Pro. Keduanya hadir dengan fitur-fitur yang mengesankan terutama di sektor kamera.

Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderic menjelaskan, CAMON akan siap menjadi penantang baru di kelasnya yang memiliki kelebihan pada kameranya.

Dengan mengusung slogan Steady Night Portrait Master dan kapasitas memori yang besar, Eric berharap CAMON dapat bersaing dengan merk terdahulunya.

BACA JUGA:Rekomndasi HP Gaming Murah, Spesifikasi Tinggi Mulai Dari Harga 1 Jutaan

Teknologi Sensor Shift OIS, RGBW Pro serta 108 MP ultrawide

Seri CAMON 20 Premier 5G menawarkan teknologi Sensor-Shift OIS (Optical Image Stabilization) yang merupakan teknologi stabilitas gambar yang diadaptasi oleh kamera profesional SLR (Single Lens Reflex).

Jika sebelumnya OIS adalah sebagai stabilisasi menggunakan lensa, maka Sensor-Shift OIS menggunakan sensor sebagai stabilisasi  yang mampu mengkompensasi getaran, atau guncangan hingga 5000 kali perdetik.

CAMON juga didukung oleh sensor RGBW Pro yang mampu meningkatkan sensifitas cahaya dan warna yang legih nyata, memberikan pengalaman fotograpi yang stabil dan  menakjubkan.

BACA JUGA:Inilah Trik Cara Melacak Hp Yang Hilang, Nomer Dua Paling Mudah

Pengguna dapat mengambil gambar dengan detai dengan tingkat kejernihan yang luar biasa.
Dengan adanya kamera 108 MP Ultra Wide dan Macro, pengguna dapat menangkap momen dalam bidang panjang yang luas dan lebih memukau.

Performa Dapur Pacu yang Mumpuni

CAMON 20 Series dtenagai oleh Mediatex Dimencity 8080 (6 mm)  yang menawarkan kinerja multitasking dan kecepatan yang mengesankan. Apalagi chipset ini telah di-upgrade pada sisi komputasi fotografi untuk menambah kecepatan atas proses pengambilan gambar.

Dengan kapasitas ROM 256 / 512 Gb, pengguna tidak perlu khawatir kehilangan file penting atau kehabisan tempat penyimpanan.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik Untuk Bermain Game Berat

Kategori :