Tangguh dan Keren All New Yaris Cross Diluncurkan di Bengkulu

Kamis 22-06-2023,14:26 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Reza Fahlevi

KEREN DAN TANGGUH : All New Yaris Cross tampil semakin dinamis mengusung teknologi terdepan

JAKARTA, RADARPENA - AgungToyota Bengkulu dengan resmi meluncurkan All New Yaris Cross di Dealer di Jalan Natadirja Kota Bengkulu Kamis (22/6). Peluncuran disaksikan 20 orang awak Media ditambah 10 dari Perusahaan leasing sebagai mitra. Dari sesi peluncuran Agungtoyota Bengkulu menargetkan 10 Surat Pemesanan kendaraan (SPK). Harga dibawah Rp 500 jutaan.

Branch Manager AgungToyota Bengkulu Meriani mengungkapkan All New Yaris Cross resmi mengaspal di Indonesia sejak 20 Juni lalu. ‘’Untuk Bengkulu kita launching sekarang, ‘’ujarnya. Segmen mileneal berjiwa petualang menjadi bidikan. Mengusung kendaraan SUV medium, All new Yaris tampil tangguh dan keren. Ground clereance tinggi membuat mobil nyaman dibawa dalam medan apapun.  

Sisi teknologi, All New yaris Cross memasang teknologi terdepan terutama Hybrid sebagai sebuah kendaraan listrik disamping varian gasolen. ‘’Untuk Hybrid komparasi BBM bisa 1   per 24 sementara Gasolen 1 per 17 irit sekali, ‘’kata Meriani. Sementara hadirnya All New Yaris Cross membuat Toyota Bengkulu terus memimpin market share sampai dengan 39,3  persen hingga mei 2023 dan target naik sampai 41 persen.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap dan Harga Mobil Pajero Sport Terbaru 2023

All-New Yaris Cross kata Meriani hadir dengan full Hybrid EV pertama di B-segment yang merupakan mobil elektrifikasi pertama di segmen Medium SUV. Dengan semangat Mobility for All, Urban SUV dengan   Style Adventure, All-New Yaris Cross hadir sebagai solusi mobilitas bagi para Millenial berjiwa petualang terhadap SUV yang  High Performance, Fuel Efficient, dan  FuntoDrive, serta di perkuat oleh kenyamanan dan fungsionalitas terbaik di kelasnya.

‘’Tidak hanya hadir dengan desain dan fitur terbaru, kini hadir dengan pilihan model yang semakin lengkap, ialah Hybrid EV (HEV) dan Gasoline Vehicle, yang telah di desain dengan membawa konsep “ Solid & Dynamic”,’’ungkapnya

Dengan menghadirkan produk elektrifikasi ke segmen menengah dengan pilihan teknololgi yang lengkap, Agung Toyota berharap semakin banyak masyarakat yang ikut serta dalam upaya membantu mengurangi emisi karbon dan penggunaan mobil yang ramah ingkungan.

BACA JUGA:Modif Mobil Impian Kamu Sekarang: Download CarX Street v0.8.3

Beberapa tahun ini, industri otomotif Indonesia mulai memasuki era elektrifikasi. Ditandai dengan banyaknya kebijakan pemerintah yang mengarah pada penggunaan teknologi elektrifikasi yang ramah.

lingkungan untuk mengurangi emisi karbon. Toyota menyambut positif langkah ini dengan  menghadirkan produk-produk elektrifikasi yang memiliki pilihan teknologi lengkap. Mulai dari Hybrid EV, Plug-in Hybrid EV, hingga Battery EV dengan pilihan model yang semakin banyak dan affordable, serta berada di segmen yang semakin besar untuk menjangkau pelanggan lebihl uas. Kami kembali hadirkan full Hybrid EV pertama di B-segment lewat All-New Yaris Cross, yang juga melengkapi line-up SUV Toyota di Indonesia (iaa)***

Kategori :